Muswil PAN Jambi Paling Singkat, Zulhasan Tetapkan H Bakri Ketua Terpilih Secara Aklamasi

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jambu menggelar musyawarah wilayah (muswil) Minggu (26/7) untuk memilih ketua periode 2020-2025.

Muswil PAN Jambi Paling Singkat, Zulhasan Tetapkan H Bakri Ketua Terpilih Secara Aklamasi
Dari Jakarta Zulkifli Hasan ketua DPP PAN menetapkan H Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi. (brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jambu menggelar musyawarah wilayah (muswil) Minggu (26/7) untuk memilih ketua periode 2020-2025.

Muswil kali ini boleh dibilang cukup singkat dari sejarah musyawarah di tubuh PAN itu sendiri. Bahkan dalam pemilihan Ketua pun sangat singkat dikarenakan calon Ketua hanya satu orang dan bisa dikatakan aklamasi.

Dipimpin oleh Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan penetapan Ketua DPW PAN Jambi periode 2020-2025 adalah H Bakri dan juga sebagai formatur.

Zulhasan pun dalam musyawarah virtual ini ditanyakan satu persatu DPD PAN se-Provinsi Jambi terkait dukungan kepada H Bakri. Dan sepertinya tidak ada DPD PAN dan DPC PAN yang menolak H Bakri sebagai ketua PAN periode kedepan. Dan sebagai Ketua MPP PAN Provinsi Jambi Sidik Yulianto.

Zulkifli Hasan kembali mengingatkan
Yang diperjuangkan PAN dan mengingatkan kader tentang sejarah partai. Ini disampaikan agar para kader kembali merenungkan apa yang menjadi tujuan dan perjuangan partai. PAN merupakan partai tengah yang artinya Islam yang moderat, berkemajuan dan rahmatan lil'alamin. 

"Tidak ada yang boleh masyarakat kelaparan. Tidak ada masyarakat yang sakit. Tidak ada masyarakat yang putus Pendidikan. Dan dalam Muswil adalah demokrasi jangan sampai ada gontok gontokan," katanya.

Dalam muswil yang dihadiri seluruh DPD PAN se-Provinsi Jambi ini pula Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno menyerahkan surat dukungan kepada Fikar Azami dan Yos Andrino. (red)