Hadapi New Normal, Ketua TP PKK Bungo Halal Bihalal Bersama Ketua TP PKK Provinsi Jambi Melalui Vidcon

Hadapi New Normal, Ketua TP PKK Bungo Halal Bihalal Bersama Ketua TP PKK Provinsi Jambi Melalui Vidcon
Ketua TP PKK Bungo Hj Verawaty Mashuri Vidcon bersama TP PKK Provinsi Jambi (brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Masih didalam suasana bulan Syawal 1441H, Ketua TP PKK Bungo Hj Verawaty Mashuri halal bihalal bersama Ketua TP PKK Provinsi Jambi yang diikuti oleh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Halal bihalal kali ini melalui video Conference (Vid-con) di gedung TP PKK Kabupaten Bungo, Rabu (17/06).

Turut hadir didalam halal bihalal Ketua GOW Kabupaten Bungo Hj Nining Nilasari, Ketua Dharma Wanita Bungo, serta semua anggota PKK Bungo.

Dr. Hj Verawaty Mashuri, M.Pd mengatakan sudah melaksanakan halal bihalal virtual dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Hj Rahima yang di ikuti oleh DKUW, Dekranasda, dan Dharmawanita Persatuan Provinsi Jambi bersama yang ada di Kabupaten Bungo.

"Tentu ini merupakan momen yang sangat berarti bagi kita. Walaupun dalam suasana Pandemik Covid-19 ini kita tetap masih bisa menjalin silaturahmi jarak jauh dengan semua organisasi wanita dari provinsi dan kabupaten kota dalam provinsi Jambi," katanya.

Menghadapi New Normal Ketua TP PKK Bungo berharap bisa memulai beraktivitas kembali tetapi dengan protokol kesehatan yang harus tetap dijaga, sehingga memang keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat bisa berarti dan bisa di manfaatkan oleh masyarakat, memberi edukasi dan juga pembinaan bagi di bidang kesehatan.

"Kita lihat aturannya bagaimana peraturan yang telah ditetapkan yang kita tahu bahwa walaupun berkegiatan kita tetap mentaati protokol kesehatan seperti dianjurkan oleh pemerintah," ujarnya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Bungo memang walaupun di Kabupaten Bungo tadi berada di zona kuning.

"Saya berharap kita satu langkah lagi memasuki zona hijau, tapi dengan adanya virus yang tidak tampak ini tentu membuat masyarakat kita kadang-kadang lengah," katanya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan baik itu dari segi mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan juga menjaga jarak.(red/Adv)